HP TECHNO DENGAN FINGERPRINT SENSOR UNDER DISPLAY TERMURAH 2024 - Daily Berita ID
For More Information Contact Our Whatsapp Here!

HP TECHNO DENGAN FINGERPRINT SENSOR UNDER DISPLAY TERMURAH 2024

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Daily Berita IDFingerprint sensor sangat berguna untuk sistem keamanan gadget kamu. Selain menjaga keamanan, fitur ini juga membuat smartphone kamu menjadi lebih profesional dan tampak premium. Seiring perkembangan teknologi, Kini Brand Smartphone berinovasi menciptakan Sensor Fingerprint dibawah layar, salah satunya Perusahaan Techno.

Dalam artikel kali ini, kami akan merekomendasikan HP Techno Termurah yang di bekali sensor Finger Print dengan harga yang lumayan terjangkau mulai dari Rp2 jutaan aja.

1. TECHNO Camon 2 Pro

Rekomendasi yang pertama adalah Techno Camon 2 Pro. Smartphone ini, dibekali sensor fingerprint Under Display dan sudah berpanel AMOLED. Gak hanya itu, Smartphone ini juga memiliki refresh rate yang lumayan tinggi hingga 120Hz, sehingga sangat cocok digunakan untuk multitasking dan menunjang kebutuhan harian.

Ditenagai oleh proseror yang powerful, yaitu MediaTek Helio G99, sehingga sangat cocok buat kamu pecinta game mobile. Tak ketinggalan, TECHNO Camon 2 Pro ini, ditopang dengan batrai berukuran 500mAh dengan pengisian daya 33W, dan sudah didukung fitur fast charging. Kisaran harga di toko online sekitar Rp2,7 jutaan aja.

2. TECNO Camon 20 Pro 5G

Seri yang lebih tinggi dari TECNO Camon 20 Pro ini, juga memiliki sensor Fingerprint Under Display. Tak hanya itu, TECNO Camon 20 Pro 5G sudah mendukung jaringan 5G berkat chipset MediTek Dimensity 8050 (6 nm) nya. Fitur lainnya juga yang tak kalah menarik yaitu, Speker stereo, NFC, USB Type-c, dan masih banyak lainnya.

Kamera TECNO Camon 20 Pro 5G juga sudah mendukung OIS, dengan resolusi 64MP, dan kamera depan beresolusi 32MP. Dari segi batrai, TECNO Camon 20 Pro 5G ditopang dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan tambahan fitur fast charging sebesar 33W. Harga TECNO Camon 20 Pro 5G ada di kisaran Rp3,7 jutaan.

Daftar 10 HP Snapdragon 730 & 730G Termurah 2024

3. TECNO Camon 20 Premier

Diurutan terakhir ada TECNO Camon 20 Premier. Smartphone satu ini juga dibekali sensor fingerprint Under Display. Sebagai seri tertinggi di daftar ini, HP ini di desain lebih premium, dengan bazel yang lumayan tipis dan siemtris.

TECNO Camon 20 Premier memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, karena didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 8050 ( 6 nm ), ditambah RAM 8GB dan memori internal 512GB. Smartphone ini juga ditopang dengan batrai berukurang 5000mAh dan fitur fast charging sebesar 45W. Harga saat ini berkisar Rp.5,9 jutaan.

Gak hanya fingerprint dibawah layar, HP techo juga memiliki keunggulan di sektor mesin dan kameranya. Sehingga mampu menunjang beragam aktivitas harian kamu. Jadi, HP Techo mana yang jadi pilihan kamu? Pastikan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.