SETARA MONITOR GAMING? 5 HP GAMING REFRESH RATE 144 HZ TERMURAH - Daily Berita ID
For More Information Contact Our Whatsapp Here!

SETARA MONITOR GAMING? 5 HP GAMING REFRESH RATE 144 HZ TERMURAH

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Daily Berita ID - Pasar ponsel pintar saat ini menawarkan berbagai opsi menarik dengan teknologi layar yang canggih, performa handal, dan fitur-fitur inovatif. Beberapa dari ponsel terkini yang menonjol termasuk Infinix Zero 30 5G, Xiaomi 13T, ASUS Zenfone 10, iQOO 11 5G, dan iQOO 12 5G. Setiap ponsel memiliki keunggulan masing-masing dalam hal layar, performa, kamera, dan desain, menawarkan pengalaman yang menarik bagi penggunanya.

1. Infinix Zero 30 5G

Infinix Zero 30 5G jadi HP layar 144 Hz termurah yang ada di pasaran saat ini. Kalian bisa dapatin HP layar lengkung Ini dengan harga 4 jutaan, apalagi layarnya yang mulus tersebut juga pakai panel AMOLED yang bening banget. Infinix juga ngasih performa handal lewat chipset MediaTek Dimensity 8020 dengan skor Antutu V 10 sebesar 700.000an. Infinix Zero 30 5G tentu PD banget buat mainin berbagai game berat, selebihnya Infinix juga ngasih nilai tambah lewat memori gede 12/256 GB, fitur fast charging 68 Wat, hingga sidik jari di layar.

image_title_here

2. Xiaomi 13T

Hadir sebagai HP semi flagship Xiaomi 13t juga punya beragam fitur yang bikin brand lain jadi ketar-ketir. Gak cuma lewat layar beresolusi 1.5k, refresh rate HP berlayar AMOLED Ini juga udah 144 Hz. Performa HP ini diklaim setara HP flagship yang mana chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultra dari HP ini disupport juga dengan hyper engin 6.0. Kelebihannya mulai dari terhindar lagging, layar lebih responsif, hingga koneksi yang lebih stabil. Xiaomi 13t juga nawarin kamera Leica yang merupakan lensa ternama di dunia.  

image_title_here

3. ASUS Zenfone 10

Buat pecinta HP compact, Zenfone 10 jadi pilihan yang menarik. Dengan layar cuma 5,92 inci doang HP ini sudah berpanel Super AMOLED, ditambah dukungan refresh rate 144 Hz. HP compact ini juga pakai chipset gahar Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2,membuat ZenFone 10 ini bisa melibas game berat tanpa ampun. Disamping punya kelebihan akan design compactnya, HP ini cuma dibekali batrai 4.300 mAh doang. Tapi tenang aja guys, soalnya berkat chipset Snapdragon 8 Gen 2 bisa membuat baterainya jadi lebih hemat. 

image_title_here
Related Posts

4. iQOO 11 5G

Di masa kayaannya dulu, iQOO 11 jadi HP pertama di dunia dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 besutan qualcom. HP gaming berlayar 144 Hz ini juga secara resmi masuk ke Indonesia. Kalau biasanya resolusi HP gaming mentok di full HD doang, iQOO 11 ini tampil lebih gila dengan resolusi hingga 2K. Karena ini HP buat gaming, sang vendor juga ngasih cooling yang canggih sampai dukungan speaker dan mikrofone yang sama-sama double.

image_title_here

5. iQOO 12 5G

Meskipun bukan HP termurah dengan layar 144 Hz, tapi IiQOO 12 masih termasuk murah. Sebagai HP gaming dengan chipset Snapdragon 8 Gen, chipset tersebut sangat bisa diandelin buat gaming rata kanan. apalagi ditambah cooling bawaan yang bakal menambah performanya tanpa overheat. Gak cukup sampai di situ, aja guys IiQOO 12 juga mempesona lewat kamera Periscope telephto.

image_title_here

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.