REKOMENDASI 7 STABILIZER HP TERBAIK 2024 - Daily Berita ID
For More Information Contact Our Whatsapp Here!

REKOMENDASI 7 STABILIZER HP TERBAIK 2024

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Daily Berita ID - Saat menangkap momen banyak orang memilih menggunakan smartphone karena dirasa lebih praktis. Namun, hasil rekaman smartphone bisa jadi kurang memuaskan karena hasil rekaman video yang goyang atau kurang smooth . 

Solusinya kalian bisa memakai stabilizer HP atau gimbal. Dengan alat ini rekaman gambar akan tetap stabil dan minim guncangan meskipun diambil saat berlari loh, ada berbagai merek stabilizer HP yang bagus dan harganya cukup terjangkau. Penasaran apa saja produknya? tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung aja simak Berikut admin rekomendasikan 7 Stabilizer HP terbaik 2024.


1. Funsnap Capture Gimbal 2s

Funsnap menghadirkan stabilizer untuk ponsel layar besar atau big screen, pasalnya stabilizer ini kompatibel dengan smartphone berukuran 55 sampai dengan 90 mm. Selain itu, berat maksimum yang mampu ditopang stabilizer ini adalah 250 GR. 

Stabilizer ini dilengkapi dengan antishake technology, agar rekaman video stabil dan tidak goyang. Kalian juga dapat menikmati fitur menarik lainnya, seperti Sport Mode, Panoramic, Dolly Zoom ,object tracking, dan lain-lain. Harga Stabilizer ini ada di kisaran Rp.800.000-an. 

image_title_here

2. Brica B-Steady Pro 2023

Jika kalian sering merekam mode panorama, time lapse, dan motion Labs, Pilihlah produk yang satu ini. Pasalnya stabilizer ini direkomendasikan karena memiliki tripod mini, sehingga gagangnya dapat tegak lurus. 

Dengan begitu kalian dapat merekam di mode steady dalam waktu lama tanpa merasa pegal. Tripod Mininya juga dapat di lepas pasang sesuai dengan kebutuhan. Kisaran harga stabilizer ini mulai dari Rp. 1,2 jutaan. 

image_title_here
Baca Juga : 10 REKOMENDASI COOLER FAN HP TERBAIK 2024

3. ZHIYUN Smooth 4 

ZHIYUN Smooth 4 cocok untuk merekam adegan yang membutuhkan banyak pergerakan, seperti Berkuda, Parkour dan, Sepeda Gunung. Fitur Pono pada stabilizer ini, memungkinkan kamera menangkap objek dengan presisi, bahkan pada kecepatan penuh sekalipun. 

Dengan demikian hasil rekaman yang kalian dapatkan akan stabil dan halus. Stabilizer satu ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp. 1,1 jutaan. 

image_title_here

4. Moza Mini MX

Buat kalian yang ingin membuat Travel Vlog, atau mengambil video di Outdoor. Kalian memerlukan stabilizer dengan baterai tahan lama. Nah, stabilizer ini hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Produk satu ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas noet dan empat mode Stabilizer yang bisa kalian gunakan sesuai kebutuhan kalian. Kisaran harga stabilizer ini mulai dari 1 jutaan. 

image_title_here

5. DJI Osmo Mobile 4 SE

Bagi Anda yang menyukai kepraktisan, kalian wajib banget buat cobain stabilizer yang satu ini. Dilengkapi dengan magnetic King holder yang berfunsi untuk menempelkan smartphone pada stabilizer. Jadi, kalian bisa memasangkan dan melepaskan ponsel dari stabilizer dengan cepat. 

Selain aksesoris, stabilizer ini juga memiliki sederat fitur yang menarik, salah satunya adalah gesture control. Fitur gesture control ini, memungkinkan kalian mengontrol kamera melalui gerakan tangan tanpa perlu menyentuh kamera tersebut. kisaran harga stabilizer ini ada di angka 1,5 jutaan. 

image_title_here
Related Posts

6. Feiyu Tech Vimble 3

Buat kalian yang lebih mengutamakan kenyamanan penggunaan, Feiyu Tech Vimble 3 patut jadi bahan pertimbangan. Stabilizer ini didesain dengan grip yang ergonomis dan ringan, sehingga nyaman dalam gegaman tangan. Saking ringannya, bahkan kalian bisa menggunakan stabilizer ini sebagai daily phone. 

Holder di samping stabilizer ini juga memiliki fitur lain, seperti penempatan tombol pengaturan yang memungkinkan kalin mengatur stabilizer hanya dengan satu tangan saja. Berkat fitur ini, Kalian akan merasa leluasa, hingga merasa lebih bebas bergerak. Kisaran harganya mulai dari 1,3 jutaan 

image_title_here

7. ZHIYUN Crane M2 

Jika kalian memiliki banyak gadget yang berbeda, admin rekomendasikan produk yang satu ini. Stabilizer ini kompatibel mulai dari smartphone, kamera digital, kamera mirrorless, hingga Action Cam. Kalian dapat menggunakan semua perangkat perekaman dengan menggunakan satu stabilizer saja. Stabilizer ini juga mempunyai beberapa mode merekam. 

Diantaranya ada PF mode, F mode, l mode, poov mode, Vortex mode, dan Gom mode. Setiap mode ini, dirancang untuk menangkap dengan Movement kamera Berbeda, sehingga menghasilkan video yang berbeda juga. Kalian bisa menyesuaikan jenis mode dengan hasil video yang diinginkan. Kisaran harga stabilizer ini mulai dari 2,9 jutaan.

image_title_here

Kesimpulan

Saat ini, banyak orang menggunakan smartphone sebagai kamera utama mereka. Namun terkadang video yang dihasilkan bisa menjadi goyang dan tidak stabil. Oleh karena itu gimbal stabilizer HP adalah alat yang sangat diperlukan untuk membantu menghasilkan video yang lebih stabil dan mulus. Dari rekomendasi diatas kesimpulannya adalah kalian bisa membeli sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kalian miliki.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.