HP Techno Terbaik 2024 Harga 1 Jutaan - Daily Berita ID
For More Information Contact Our Whatsapp Here!

HP Techno Terbaik 2024 Harga 1 Jutaan

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Daily Berita ID - Pada tahun 2024, Smartphone terus mengalami kemajuan dengan menghadirkan  berbagai varian. HP Techno yang menawarkan beragam fitur dan spesifikasi. Beberapa model menawarkan pilihan menarik bagi konsumen dengan harga yang terjangkau, terutama di kisaran harga 1 jutaan. Dalam rentang ini, ada beberapa pilihan HP Techno yang menawarkan spesifikasi yang cukup menarik dan dapat memenuhi kebutuhan beragam pengguna.

1. Techno Spark 20C

HP Techno terbaru di awal tahun 2024 yang pertama ada Techno Spark 20C. HP yang diresmikan ke Indonesia pada tanggal 3 Januari ini, merupakan rekomendasi HP murah dengan spesifikasi cukup komplit. Pasalnya dengan harga mulai Rp999.000 saja, Techno Spark 20C telah dibekali RAM 4/128 GB hingga 8/128 GB yang masih bisa ditambah slot Micro SD. 

Sementara untuk performanya, Techno Spark 20C diotaki chipset MediaTek Helio G36 dengan fabrikasi 12. Tidak hanya itu, meski di Harganya sangat terjangkau, ponsel ini juga mempunyai fitur cukup komplit. Selain telah mungsung layar smooth 90 Hz dengan fitur damic port, Techno Spark 20C telah dibekali NFC dan menggunakan dual speaker stereo dengan volume hingga 400%. Dari segi kamera, Techno Spark 20C dibekali kamera utama beresolusi 50 MP+ Ai lensa, sementara selfie-nya 8 MP. HP ini juga ditopang dengan baterai 5000 mah dengan fast charging 18 watt, serta mengadopsi sensor Sidik jari di samping.


2. Techno Spark GO 2024

HP Techno terbaru di awal tahun 2024 yang kedua ada Techno Spark GO 2024. HP yang bakal masuk resmi Indonesia ini, memiliki harga jauh lebih terjangkau dibandingkan Techno Spark 20C sebelumnya. Menariknya meski lebih murah, spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini juga agak kalah hebat. Pasalnya selain diotaki Chipset Unisoc Tiger T606 yang cukup diandalkan untuk main game, ponsel ini juga telah mengungsung layar smooth 90 hz dan sudah menggunakan dual speaker stereo dengan volume hingga 400%. 

Techno Spark GO 2024 dibekali RAM berkapasitas 4/64 GB hingga 4/128 GB dengan virtual RAM tambahan hingga 4 GB, dan ada slot memori tambahan hingga 1 TB triple slot. Ponsel ini juga ditopang baterai 5000 mAh dengan pengisian daya 10 watt melalui USB Type C,serta mengadopsi sensor sidik jari di samping untuk sistem keamanannya. Untuk saat ini Techno Spark GO 2024 telah diresmikan ke pasar Malaysia dan Filipina, dan diperkirakan bakal hadir ke Indonesia pada bulan Februari nanti. Harganya dibandrol sekitar Rp1 juta saja untuk varian RAM 4/64 gb, dan Rp1.58.000 untuk RAM 4/128 GB. 


3. Techno Spark 20 NFC

HP terbaru di awal tahun 2024 yang ketiga ada Techno Spark 20 NFC. Meski dibantol sekitar 1,7 jutaan, ponsel ini telah dibekali RAM Besar 8/256 GB dengan virtual RAM tambahan hingga 8 GB, dan masih ada slot micro SD tambahan hingga 1 TB. Ponsel ini mempunyai performa cukup diandalkan untuk kebutuhan gaming, karena mengandalkan chipset Mediatek Helio G85 dengan fabrikasi 12 nm.

Dari segi kamera Techno Spark 20 NFC dibekali dua kamera belakang beresolusi 50 MP lensa utama+Ai lensa yang mampu merekam video hingga resolusi 2K di 30 FPS. Sementara selfie-nya telah beresolusi 32 MP, ponsel ini juga dilengkapi fitur NFC menggunakan dual speaker stereo dengan volume 400%, dan mngusung layar smooth 90Hz dengan resolusi Full HD+. 


4. Techno Spark 20 Pro

HP tekno terbaru di awal tahun 2024 yang keempat ada Techno Spark 20 Pro. HP penerus dari Techno Spark 10 Pro ini, membawa peningkatan cukup signifikan terutama dari segi performa dan kameranya. Selain telah mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrigasi 6nm yang sudah cukup lancar untuk main game berat.Techno Spark 20 Pro telah dibekali kamera utama ber resolusi 108MP + Ai lensa yang memiliki kemampuan tiga kali in sensor Zoom, dan bisa merekam video hingga resolusi 2K di 30 FPS, Sementara selfi-nya 32 MP. HP yang telah mengungsung layar IPS LCD berukuran 6,78 inci beresolusi Full HD+ dengan kecepatan refres rate 120 Hz, dibekali dengan ram 8/256 GB dengan virtual RAM tambahan hingga 8 GB dan masih ada Micro SD tambahan. 

Ponsel ini di topang baterai 5000 mAh dengan fasilitas fast charging 33 watt, serta dilengkapi fitur NFC dan menggunakan dual speaker stereo dengan volume hingga 400%. Sayangnya untuk Techno Spark 20 Pro ini belum ada informasi bocoran harganya, namun jika melihat harga di pasar Filipina ponsel tersebut dibantol sekitar 7.499 peso atau sekitar 2 jutaan, untuk RAM 8 GB/256 GB. 


5. Techno Phantom V Flip 5g

HP Techno terbaru di awal tahun 2024 yang kelima ada Techno Phantom V Flip 5g. HP lipat yang memiliki setengah harga dibandingkan para pesaingnya ini, mungsung layar Amoled berukuran 6,9 inci beresolusi Full HD+, dengan kecepatan di 120 Hz. Di belakang ponsel tersebut dibekali layar kecil berukuran 1,32 inci dengan panel AMOLED yang terlihat cukup mirip dengan layar Smartwatch, dan bisa digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi dan berfoto selfie melalui kamera belakang. 

Di sektor performa Techno Phantom V Flip menggunakan Soc MediaTek dimensity 850 berfabrikasi 6 nm. Ponsel ini juga dibekali RAM 8/256 GB dengan virtual RAM tambahan hingga 8 GB, sayangnya tidak ada memori tambahan. Ponsel ini Ditopang baterai 4000 mah, dengan fast charging berdaya 45 watt yang mampu mengisi daya dari 0 sampai 100% sekitar 45 menit saja. 


Kesimpulan:

HP Techno terbaik dengan harga 1 jutaan pada tahun 2024 menawarkan pilihan yang cukup bervariasi. Dari beberapa model yang tersedia, seperti Techno Spark 20C, Spark GO 2024, Spark 20 NFC, hingga Phantom V Flip 5G, setiap model menawarkan kombinasi spesifikasi yang berbeda dengan harga yang terjangkau. 

Pengguna dapat memilih sesuai kebutuhan, apakah itu performa gaming, kualitas kamera yang unggul, atau fitur-fitur lain seperti layar dengan refresh rate tinggi atau kehadiran NFC. Kesimpulannya, HP Techno pada rentang harga 1 jutaan di tahun 2024 memberikan pilihan yang cukup menarik dengan beragam fitur yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen secara efektif.


Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.